·

Senin, 29 Oktober 2007

SBY Belum Direspons HKBP untuk Jadi Capres

JAKARTA - Meski beberapa tokoh politik sudah menyatakan maju sebagai kandidat presiden 2009, namun tidak bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Karena itu masyarakat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), juga belum merespons SBY untuk didukung menjadi calon presiden 2009."
.
Berhubung presiden belum mengatakan apa-apa (soal presiden), maka kami belum bisa mengatakan juga," kata Ketua HKBP Se-Jabotabek Pendeta Bonar Napitupulu ketika membacakan sambutan dalam acara ulang tahun HKBP ke-146 di GOR Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2007).
.
Mendapat komentar seperti itu, presiden yang mengenakan baju batik merah dan duduk di bangku VIP hanya bisa tertunduk dan diam ketika Pendeta Bonar menyampaikan sambutannya.
.
Tiba giliran Presiden SBY yang memberikan sambutan. Lantas apa SBY akan menjawab komentar Pendeta Bonar? Ternyata tidak. SBY lebih memilih untuk membicarakan persatuan dan kesatuan nasional serta kerukunan umat beragama.
.
Acara ini juga dihadiri beberapa tokoh nasional lainnya seperti Menteri Agama Maftuh Basyuni, mantan Ketua DPR Akbar Tandjung, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, dan beberapa anggota DPR. (ahm)
.
Sumber : Lisa Antasari - Okezone
http://www.okezone.com/index.php?option=com_content&task=view&id=56749&Itemid=67

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map