·

Selasa, 16 Oktober 2007

Perayaan HUT ke-40 Koor Gabungan Medan Baru HKBP Sudirman Diisi Evangelisasi Koor

Medan (SIB)
.
Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, perayaan HUT ke-40 Koor Gabungan Medan Baru HKBP Jalan Jenderal Sudirman Medan diisi dengan evangelisasi koor/malam puji-pujian.
.
Malam puji-pujian berupa evangelisasi koor itu dilaksanakan di HKBP Jalan Jenderal Sudirman Medan, Sabtu belum lama ini diikuti seluruh kumpulan koor yang ada di gereja itu yaitu Koor Ama Medan Baru, Koor Ama Sudirman, Koor Ama Kp Anggrung, Koor Ina Polonia, Koor Ina Maranatha, Koor Ina Kp Anggrung, Koor Ina Pasar Merah, Koor Ina DI Panjaitan, Koor Ina Sekip Silalas, Koor Gab Efrata, Koor Gab Kp Anggrung, Koor Gabungan Setia Budi, PS Kantate dan NHKBP.
.
Hal itu dikatakan Ketua Panitia St RMO Napitupulu didampingi Wakil Ketua St Drs BH Simanjuntak, Sekretaris St Ir TM Napitupulu, Wakil Sekretaris St M Br Pasaribu, Bendahara Ny Siahaan Br Hutapea, Wakil Bendahara Ny Marpaung Br Tambunan kepada pers baru-baru ini.
.
Menurut St RMO Napitupulu, perayaan HUT dilaksanakan di Sopo Godang NHKBP Minggu keesokan harinya. Acara didahului dengan menyanyi dan berdoa dilanjutkan tiup lilin, pemotongan kue Ultah dan pemberian kue secara simbolis kepada perwakilan undangan oleh St RM Sihombing (penasehat), St RMO Napitupulu (ketua panitia) dan Ny WF Manurung Br Simorangkir (pendiri). Usai makan bersama, dilanjutkan dengan kata-kata sambutan diselingi lagu pujian dari Koor Gabungan Medan Baru dan lucky draw.
.
Panitia juga menyerahkan cendramata kepada pendeta ressort, simpatisan, tokoh gereja dan seluruh kumpulan koor yang ada di HKBP Sudirman berupa plakat.
.
Sedangkan cendramata berupa pin emas berlogo Ultah ke-40 diberikan kepada Ny RM Sihombing KB Br Sirait yang telah mengabdikan dirinya selama 22 tahun sebagai pelatih dan dirigent. Perayaan HUT selain dihadiri parhalado, tokoh gereja, utusan kumpulan koor, simpatisan, keluarga anggota dan mantan anggota Koor Gab Medan Baru juga perwakilan dari BPNM (perguruan nasrani Medan).(Pr4/r)
.
Sumber : Sinar Indonesia Baru (SIB)

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map