·

Rabu, 07 November 2007

UAS di Nommensen Tetap Berjalan

Mahasiswa Universitas HKBP Nomensen tetap melaksanakan UAS
.

Metrotvnews.com, Medan:
Tawuran antarkelompok mahasiswa Universitas HKBP Nomensen di Medan, Sumatra Utara, Senin malam, tidak memengaruhi aktivitas kampus. Hari ini, mahasiswa tetap melaksanakan ujian akhir semester, meski kondisi sejumlah ruangan hancur akibat bentrok semalam.
.
Seluruh fakultas, termasuk Fakultas Teknik Mesin dan Fakultas Teknik Elektro yang bentrok semalam, tetap menggelar UAS. Sedangkan di beberapa sudut kampus masih terlihat pecahan kaca dan bangunan serta batu sisa bentrokan masih dibiarkan berserakan.
.
Bentrokan mahasiswa dua fakultas tersebut berawal pada Senin pagi. Bentrokan berawal dari saling ejek antarmahasiswa dalam pertandingan olahraga. Bentrok kemarin mengakibatkan empat orang mahasiswa terluka. Bentrokan ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Sutomo macet total karena para mahasiswa memblokade jalan.
.
Menurut Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaaan Barani Simanjorang, bentrokan antarmahasiswa di dalam kampus sering terjadi. Namun, itu bukan masalah besar dan tidak mengganggu aktivitas perkuliahan.(DEN)
.
Sumber : Metro TV Online
http://www.metrotvnews.com/berita.asp?id=48548

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map