·

Kamis, 22 Mei 2008

Doa buat HKBP Kuala Lumpur, Malaysia

Puji syukur kami panjatkan kepada Yesus Kristus atas berkatNya, sehingga HKBP Kuala Lumpur sudah berdiri 5 tahun di Malaysia dengan masih menumpang di Gereja Evangelical Lutheran Church Malaysia.
.
Pelayanan pun dilayani oleh Pendeta HKBP yaitu Pdt. T. Sinaga, STh. Namun dikarenakan tidak adanya visa pekerja, maka harus pulang satu bulan sekali dan kembali ke sini tentu dengan jaminan.
.
Ini tentunya tidak efektif sekali untuk pelayanan. Ditambah lagi adalah jemaat HKBP hanya bisa bertemu 3 jam saja di gereja, karena gereja berkenaan akan dipakai untuk service (kebaktian) berikutnya.
.
Oleh karena itu medio Mei 2008, Pdt. T. Sinaga,STh bertemu dengan Kepala Departemen Diakonia HKBP untuk mengusulkan agar HKBP K.Lumpur meleburkan diri ke Lutheran Church, sehingga HKBP KL mendapat no ijin dan permit dari Kerajaan Malaysia, sehingga di jangka panjang HKBP KL bisa membeli tanah,membangun gereja sendiri dan dapat memberikan visa pekerja kepada Pendeta yang bertugas disini.
.
Tolong doakan, supaya pertemuan Kadep Diakonia HKBP dengan Bishop Evangelical Lutheran Church yang direncanakan pada bulan Juli'08 dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk pelayanan bagi jemaat Indonesia secara umumnya dan jemaat Batak pada khususnya yang berada di K.Lumpur dan sekitarnya.
.
Supaya HKBP K.Lumpur bisa menjadi Rumah Doa Bagi Segala Bangsa.
.
Sekilas HKBP Kuala Lumpur
.
HKBP K. Lumpur Ressort Immanuel Dumai berdiri pada 15 Oktober 2002 disebuah rumah makan, dengan tujuan pertama untuk mempersatukan orang batak dan pekerja batak yang bekerja disini untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan. Setelah parmingguon di rumah makan, maka berpindah dengan menyewa gereja di Evangelical Lutheran Church, Zion Catedral No.21, Jln. Sultan Abdul Samad Kuala Lumpur. Perkembangan jemaat sungguh menggembirakan, tidak hanya pekerja Batak namun banyak juga orang lain yang sama-sama bersekutu memuji dan memuliakan namaNya..

Pendeta Huria/Uluan Huria :
01. Pdt. T. Sinaga, S.Th

Wakil Uluan Huria :
01. St. Ny. R. Batubara/br. Simanjuntak

Service:
Weeks 1 - 3 : Bahasa Batak
Week 4/5 : Bahasa Indonesia
Time : 13.00 - 16.00 Malaysia Time

Sunday School : 13.00-16.00 Malaysia Time

Dan HKBP K. Lumpur mencoba untuk menjangkau pelayanan lebih luas lagi tidak hanya kepada orang-orang Batak namun juga orang-orang Indonesia yang bekerja di Malaysia.
.
Inilah beberapa foto dari HKBP Kuala Lumpur
.

.
Sumber :
http://profiles.friendster.com/hkbpkualalumpur
email : hkbp_kl@yahoo.com.my

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map