·

Rabu, 04 Juni 2008

Situs Kencan Jodoh Kristen (http://www.jodohkristen.net)

Situs kencan yang “bersih dan aman” dimana orang-orang Kristen yang telah lahir baru dari seluruh penjuru Indonesia dapat saling kontak untuk menemukan cinta, persahabatan dan persekutuan. Situs kami lengkap dengan fitur-fitur seperti: Chatbox, Kotak Surat pribadi, tools yang penuh warna untuk membuat profil anda sesuai dengan selera anda, pilihan-pilihan pencarian luas dan masih banyak lagi. Saat anda sedang tidur, bekerja, ke gereja atau melakukan hal-hal yang penting lainnya, Jodoh Kristen sebagai mak comblang akan mencari pasangan hidup, calon istri atau calon suami, atau kawan yang sesuai dengan anda – tanpa henti, selama 24 jam. Editor kami merupakan spesialis untuk kencan online yang religius dan adalah orang-orang Kristen yang berkomitmen. Tidak seperti situs kencan Kristen lain, kami tahu apa yang dibutuhkan untuk menjaga agar Jodoh Kristen tetap aman dan bersih, dan kami tahu apa yang anda harapkan dari kami.

Siapa yang bisa bergabung?

Setiap orang yang memiliki hubungan secara pribadi dengan Yesus Kristus dan percaya bahwa Dia adalah Anak Allah, tidak peduli bagaimana masa lalu anda, darimana anda berasal, apakah anda masih single atau jomblo, sudah punya pacar, belum menikah atau bahkan sudah menikah, karena Jodoh Kristen tidak hanya tentang jodoh atau pasangan hidup saja, melainkan juga tentang persahabatan dan persekutuan Kristen. Kami tidak menilai seseorang dari aktivitas keagamaan atau kunjungan ke gereja namun selama anda sudah diselamatkan oleh kasih karunia Tuhan. Jadi anda dapat bergabung apabila anda sedang mencari hubungan serius yang berujung dalam sebuah pernikahan, teman, partner untuk belajar Alkitab atau sahabat pena dari seluruh penjuru Indonesia.

Mengapa perlu bergabung ?

- Berdoa dan temukan jodoh anda disini.
- Semua dalam Bahasa Indonesia.
- Kami akan mencari pasangan yang sesuai dengan anda - siang dan malam
- Tempat pertemuan yang pertama dan terbaik untuk orang-orang Kristen yang single.
- Editor kami bekerja keras untuk menjaga agar Jodoh Kristen tetap aman dan bersih.
- Buatlah lingkaran teman-teman Kristen anda lebih besar

Gratis untuk bergabung!

Ya, anda tidak salah dengar. Gratis untuk mendaftar menjadi anggota Jodoh Kristen. Melihat-lihat profil orang-orang Kristen yang single untuk menemukan pasangan hidup anda juga gratis. Profil mereka jelas dan mendalam dan kebanyakan memiliki foto.

Lucu dan menarik

Siapa bilang kontak jodoh harus sangat serius? Jodoh Kristen santai dan memiliki profil yang lucu dengan warna yang menarik, simbol dan smileys.

Persekutuan

Jodoh Kristen tidak selalu tentang cinta. Tapi juga tentang sharing iman anda dengan teman-teman baru anda dan belajar lebih lagi tentang Yesus. Gabung saja dengan Jodoh Kristen dan temukan bagaimana Tuhan bekerja pada orang lain. Dapatkan teman-teman baru dan sahabat pena dari jauh maupun dekat. Rasakan kegembiraan saat anda menerima pesan baru. Rasakan senangnya ketika anda log in dan seseorang mengirim pesan obrolan pribadi.

Dikelola oleh staff Kristen yang telah lahir baru

Tidak seperti kontak jodoh religius lain yang memiliki hubungan dengan website porno dan/ atau dikelola oleh orang-orang non-Kristen.

Bersih dan aman

Staf kami bekerja terus menerus untuk menjaga agar Jodoh Kristen tetap seperti yang anda mau: tempat yang aman untuk bertemu dengan teman-teman Kristen – tanpa spam, hal-hal yang kotor atau cabul yang anda temui di situs-situs kencan besar yang lain.

Profesional

Dan bukan cuma website kami. Staf kami yang berpengalaman memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani kontak jodoh Kristen.

Hanya profil-profil yang aktif

Anda hanya akan melihat profil-profil dari orang yang benar-benar telah log in. Dan mereka senang untuk mendengar kabar dari anda. Tidak seperti website-website lain yang menampilkan beribu-ribu profil yang tidak layak dari orang-orang yang telah lama tidak aktif.

Segala kemuliaan bagi Tuhan

Jodoh Kristen bertujuan untuk memproklamirkan dan merayakan cinta, kemuliaan dan keagungan Tuhan di seluruh Indonesia. Kami tahu bahwa butuh doa dan iman untuk menemukan pasangan hidup anda dan kami mendukung anda untuk berdoa dengan tekun tentang hal itu sementara anda menjadi anggota Jodoh Kristen. Kami berharap dan berdoa bahwa kami akan dipakai oleh Tuhan untuk menemukan pasangan hidup anda.

Sumber:
http://www.jodohkristen.net

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map