·

Senin, 01 Desember 2008

DPW PPRN Sumut Bantu Gereja HKBP Melati


Dewan Perwakilan Wilayah Partai Peduli Rakyat Nasional Sumatera Utara dibawah pimpinan Drs P Nurdin Manurung melakukan bakti sosial dengan merehab Gereja HKBP Melati di jalan Gaharu I No 125 Medan (11/11). “kepedulian ini adalah salah satu wujud nyata Partai PPRN sebagai partai yang peduli kepada rakyat” ujar Drs P Nurdin Manurung kepada seluruh jemaah Gereja HKBP Melati saat memberikan kata sambutan.
.
“Saya melihat dan saya harus membantu Gereja HKBP melati ini, karena gereja ini sering tergenang air hujan, sehingga aktivitas beribadah pun terganggu, dengan inilah kami memberi bantuan untuk meringankan beban renovasi Gereja” ujar Nurdin Manurung yang peduli dengan rakyat Sumatera utara dan juga caleg No I DPRD SU dari Dapem Medan.
.
Dalam kesempatan yang sama ketua panitia pengumpulan dana Gereja HKBP Melati A Pea SE mengatakan bahwa seluruh jamaah mengucapkan terima kasih kepada Partai PPRN yang betul betul peduli kepada rakyat , jamaah salut dan terharu pada PPRN yang betul berbuat untuk kepentingan Rakyat.
.
Pemberian bantuan dilakukan oleh oleh Drs P Nurdin Manurung diikuti pengurus DPW PPRN Sumut dan Wakil Ketua DPW PPRN SU Japansen Sinaga SH MHum dan DPD PPRN Medan bersama beberapa caleg PPRN. Sebagai ungkapan terima kasih para jemaah terlihat antusias memberikan cendramata dengan cara mengulosi ketua DPW PPRN Sumut yang juga caleg DPRDSU dengan No 1 untuk dapem kota Medan.
.
Sumber : PPHE Green Media

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map