·

Senin, 01 Desember 2008

11 Desember, PWI Siantar-Simalungun Rayakan Natal di Gereja HKBP Jalan Sangnawaluh Siantar

Wartawan Siantar-Simalungun yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Siantar-Simalungun, tanggal 11 Desember 2008 akan merayakan natal bersama di Gereja HKBP Jalan Sangnawaluh Siantar. Kotbah dibawakan Pdt Darwin Lumban Tobing yang juga Ketua STT HKBP Pematangsiantar.
.
Tema Natal adalah ‘Hendaklah Saling Mengasihi Sebagai Keluarga’ yang diambil dari Roma 12:10a. Sub Thema adalah "Dengan Perayaan Natal, Kita Saling Mendorong dan Membangun Untuk Berbuat Baik".

Ketua Panitia Natal, Larham Simare-mare didampingi Sekretaris Janes Silaban SP dan Roida Br Siahaan, Minggu (23/11) mengatakan, latar belakang pelaksanaan natal PWI, karena wartawan percaya bahwa Yesus Kristus yang telah lahir 2000 tahun yang silam.

Lebih dari itu, katanya, wartawan telah merasakan roh kudus menjadi pemimpin dan penolong dalam kehidupan sehar-hari. Sebagai lembaga pers nasional, bebas dan bertanggungjawab, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk menyembah-Nya agar tugas jurnalistik dapat berjalan dengan baik.

"Kita harapkan, dengan semangat natal, seluruh insan pers dapat melakukan fungsinya, yakni sebagai kontrol sosial bagi masyarakat dan sebagai penyampai aspirasi masyarakat. Keberadaan PWI sangat berarti kepada masyarakat khususnya di Siantar-Simalungun. Untuk itu, mari kita mendukung perayaan natal ini supaya rasa persaudaraan sesama wartawan tetap terjalin," harap mereka. (nik)
.
Sumber : Metro Siantar

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map