·

Selasa, 01 April 2008

St Rekjon Simamora Sumbang Organ ke HKBP Tolping

Salah satu perantau asal Tolping, Kecamatan Pakkat, St Rekjon Simamora beberapa waktu lalu menyumbang sebuah organ ke HKBP Tolping. Hal ini dilakukan karena belum tersedianya alat musik tersebut.
.
Menurut dia, HKBP Tolping yang sudah selesai pembangunannya oleh masyarakat dan perantau, sangat menyedihkan, karena semakin minim yang marminggu. Khususnya anak sekolah minggu dan remaja. "Saya sedih melihat, sekolah minggu yang sudah jarang ke Gereja, begitu juga remaja. Oleh karena itu, para parhalado dan uluan hendaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak mereka marminggu,"harap Rekjon Simamora.
.
Dia juga menghimbau, kepada masyarakat Tolping, kiranya selalu mardos ni roha, jangan saling menyalahkan satu dengan yang lain. "Kalu kita semua bersatu, kan begitu indah dan damai. Walaupun berbeda-beda agama tapi tetap rukun, saling hormat-menghormati, dan tolong-menolong. Hidup ini apa sih, hanya sementaranya, maka semasih kita sehat marilah berlomba membuat ang baik, agar kampung kita itu maju dan sejahtera masyarakatnya," katanya.
.
Sumber : Barita Batak, Februari 2008.

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map