·

Sabtu, 23 Februari 2008

HKBP Maranatha Medan Gelar Ibadah Syukur, Malam Nada dan Dana

HKBP Maranatha Medan :
.
Gelar Ibadah Syukur, Malam Nada dan Dana
.
HKBP Maranatha Resort Maranatha Medan menggelar ibadah syukur dirangkaikan dengan malam nada dan dana. Acara yang merupakan wujud rasa syukur atas berkat Tuhan, diadakan Minggu 13 Januari 2008 di Grya Dome Medan.
.
Acara berlangsung penuh sukacita dan berakhir dengan sukses. Tampak hadir Sekjen HKBP Pdt. WTP Simarmata, MA dan Praeses Distrik Medan-Aceh Pdt. Midian KH Sirait, MTh.
.
Pendeta Resort HKBP Maranatha Pdt Halomoan Marpaung STh menyatakan gereja tersebut diresmikan 15 Februari 1976 dan akan memasuki usia yang ke-32 tahun pada Februari 2008 ini. Dikatakannya sejak awal 2007 lalu, sekitar 370 keluarga jemaat bersatu hati mengadakan pembenahan fisik gereja, pembangunan rumah dinas pendeta, dan memperbaiki rumah dinas bibelvrow serta pembangunan rohani jemaat.
.
Ibadah syukur serta malam nada dan dana mendapat respon dari jemaat dan undangan. Mereka menaruh hati dan pikirannya untuk pembangunan, sehingga acara berlangsung sukses. Tidak ketinggalan juga undangan menaruh perhatian atas pembangunan HKBP Maranatha yaitu AKBP Dra. Roslinda Sianturi, MM. Dia menyanyikan lagu "Poda ni Dainang" dan lagu Mandarin yang berhasil mengumpulkan dana Rp 29,9 juta.
.
Roslinda perwira polisi yang aktif di Sampali Medan, menerima buah kasih berupa ulos Batak yang langsung diuloskan oleh Sekjen HKBP Pdt WTP Simarmata MA dan Praeses.
.
Juga tampak menerima ulos Dr. Januari Siregar, SH, MH, Sobo Simangunsong, H. Marpaung, SH, dr. Simon Marpaung, B. Tarigan (GBKP), Juara Pangaribuan, Gongga Marpaung, SH dan, Victor Silaen.
.
Donatur yang berhalangan hadir juga memberikan bantuan dana. Panitia Mamaeakkon Batu Ojahan (MBO) S. Nainggolan tetap bergandengan dengan panitia malam nada dan dana yang diketuai HD Pasaribu.
.
Pembangunan yang hampir rampung tersebut direncanakan akan ditahbiskan Ephorus HKBP sekaligus dengan ibadah peletakan batu alas pada HUT ke-22 HKBP Maranatha Februari 2008 ini.
.
Grup penyanyi yang terlihat meramaikan acara antara lain Natama Trio dan Palambas Grup. Juga vokal solo, seperti Victor Pardede, AKBP Roslinda Sianturi MM, Januari Siregar, H.D. Pasaribu, serta penyanyi cilik Winda Siregar, Rince Simanjuntak (TVRI) Medan dan Pdt. Halomoan Marpaung, STh.

Tidak ada komentar:

Google Search Engine
Google
·

Guestbook of HKBP

·
·


Visitor Map